Beranda Kabar Camat Adipala Ajak PNS Adipala jadi ASN Jaman Now

Camat Adipala Ajak PNS Adipala jadi ASN Jaman Now

3 menit membaca
0
0
40

Camat Adipala melalui Sekcam Fathan Ady Chandra,SSTP,MM mengajak seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kecamatan Adipala untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dapat mengikuti perkembangan zaman.

Menurut Sekcam, masa kini adalah pegawai yang dapat membawa nuansa perubahan dan modern, sehingga dapat membawa pengaruh baik bagi pegawai lainnya untuk berkinerja makin baik lagi.

“Sebagai penyelenggara negara, kita PNS yang muda atau baru harus menjadi ASN ‘zaman now’, yang dapat membawa nuansa baru dan menciptakan suasana kerja yang menarik. Sehingga dapat membawa pengaruh baik bagi pegawai yang lama,” ujar Sekcam Adipala saat Pimpin Apel Pagi dilingkungan Kecamatan, Selasa (10/7).

Sekcam Fathan mengatakan, untuk menjadi ASN “jaman now” tidak mudah. Para abdi negara ini harus keluar dari sistem kerja manual ke sistem kerja yang lebih modern.

Dia meyakini melalui modernisasi, kinerja ASN tidak kalah dengan pegawai swasta. Dengan demikian kedepannya kualitas sistem pemerintahan yang ada bisa meningkat, sehingga terjadi peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dia menekankan seorang ASN tidak boleh hanya datang ke kantor hanya untuk mengisi absensi. Para pegawai harus memiliki target dan mengetahui apa yang akan dikerjakan ketika datang ke kantor, serta dapat berinovasi dan membuat terobosan baru.

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca yang lainnya

Pengaspalan Jalan Polisi Sanmuhid Mulai Digarap

Kalikudi – Pengaspalan pada jalan Polisi Sanmuhid Desa Kalikudi Kecamatan Adipala mu…