Beranda Kegiatan Warga Aksi 4 siswa ini menghibur warga dusun Pedudutan, Kalikudi

Aksi 4 siswa ini menghibur warga dusun Pedudutan, Kalikudi

3 menit membaca
0
0
28
Aksi kocak 4 siswa SD warga dusun Pedudutan, Desa Kalikudi

Kabarkalikudi – Suasana kemerdekaan masih terasa hangat di lingkungan warga. Seperti halnya kegiatan warga yang ada di dusun Pedudutan Gunung Duren, Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Sabtu (27/08/2016) malam. Panggung hiburan ini diwarnai dengan berbagai aksi pentas seni yang ditampilkan oleh para warga setempat.

Resepsi panggung hiburan HUT RI Ke-71 dimulai pada pukul 20.00 WIB. Aacara ini menjadi ajang pentas bakat oleh para warga, dari anak-anak hingga tua sekalipun. Apalagi dengan aksi empat siswa SD ini, membuat para penonton terhibur sekali dan tertawa gembira.

Walaupun dibilang siswa sekolah dasar, mereka adalah warga yang sudah berumur alias sudah tua-tua. Mereke berdandan layaknya anak sekolah dasar. Dengan berbapakai rok merah dan baju putih, serta memakai rambut palsu dan bertopi merah. Bahkan juga bermake-upagar wajahnya terlihat seperti anak-anak.

Aksi mereka yang kocak ini saat di atas panggung bersama ketua RT setempat. Mereka diintrogasi tentang pelajaran sekolah dasar. Salah satu siswa ini namanya Paijo membacakan isi kelima Pancasila. Namun kedua siswa ini tidak hapal karena faktor usia, jadi mereka menyanyi lagu Tul Jaenak. Lalu yang terkahir, ia menyayikan lagu jawa juga dengar suara yang lantang.

 

 

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kegiatan Warga

Baca yang lainnya

FKD Puskesmas Adipala 1 singgah dipertemuan RT-an sosialisasikan bahaya penyakit DBD, HIV Aids dan Kanker Serviks

Kalikudi – Pertemuan rutin yang biasanya hanya membahas tentang progres kegiatan desa dan …