Beranda Kabar Glempang Tahan Semingkir 0-0

Glempang Tahan Semingkir 0-0

3 menit membaca
0
0
44
  • Yoga dengan kawannya menekan pertahanan glempang
  • Pertandingan berakhir dengan skor 0-0

Penyisihan Group A pada pertandingan sepak bola dalam rangka HUT RI ke-72 tahun masih berlanjut. Pertandingan antara kesebelasan dusun Glempang malawan dusun Semingkir berakhir imbang 0-0, Rabu, 9/8/2017.

Kedua kesebelasan dari babak pertama hingga usai saling menekan pertahanan lawan. Dari kubu Semingkir beberapa kali serangan dilakukan oleh Yoga CS ke pertahanan Glempang. Namun berhasil diselamatkan oleh kiper Glempang.

Tidak hanya dari permainan Semingkir saja yang dominan. Pemain Glempang juga tidak mau kalah dengan tekanan dari para pemain Semingkir. Mereka juga menekan pertahanan lawan. Sering kali kiper Semingkir, Dedi keluar sarang untuk menyelematkan daerahnya dari tekanan para striker Glempang.

Permainan semakin seru pada babak kedua. Tendangan ke gawang hingga para pemain yang berjatuhan karena pelanggaran dan keram menjadi tontonan warga Desa Kalikudi. Faktor fisik yang sudah lelah membuat banyak pemain Glempang yang kakinya keram.

Baca juga:

Walaupun begitu permainan tetap menarik. Apalagi tekanan permainan dari kedua tim semakin digenjot. Namun hingga babak kedua usai skor masih tetap sama yakni 0-0.

Pada Group A sendiri Semingkir FC masih memimpin poin dengan 3 golnya. Sementara pada posisi kedua ditempati oleh dusun Glempang dengan 1 gol. Dan posisi terkahir adalah Kelapagading. Tetapi hasil ini dapat berubah, karena masih ada pertandingan lain.

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kabar

Baca yang lainnya

Musim Hujan, Warga Dihimbau Waspada DBD

Camat Adipala, Drs.Teguh Prastowo,M.Si mengajak warganya untuk mengantisipasi terjadinya h…