Beranda Kabar Group B : Kalipomahan 1-1 Peturusan

Group B : Kalipomahan 1-1 Peturusan

4 menit membaca
0
0
32

Pertandingan sepak bola kesebelasan Kalipomahan melawan Peturusan berakhir imbang dengan skor 1-1. Kamis, 10 Agustus 2017.

Selepas pertandingan antara Kalipomahan dengan Peturusan yang berakhir dengan skor imbang 1-1, dusun Kalipomahan tidak berharap juara group. Karena mereka pertandingan penentuan besok oleh dusun Pejaten dan Peturusan yang akan beralaga pada hari Minggu mendatang, 13/8.

Walaupun begitu para pemain Kalipomahan sangat berantusias saat mereka bertanding. Mereka terus menekan pertahanan lawan. Serangan dari kiri Peturusan juga tidak kalah dengan para striker Kalipomahan. Mereka juga ikut menekan untuk membobol gawang lawannya.

Permainan yang apik menjadi tontonan yang seru oleh penonton. Beberapa peluang dari Kalipomahan dan juga Peturusan sering kali membuat greget para penonton. Apalagi saat genting-gentingnya perpanjangan waktu babak pertama.

Naasnya pelanggaran dibuat oleh nomor punggun 13 kepada pemain Anjar dari Kalipomahan di area kotak penatli. Wasit Agung yang bertugas, langsung memberikan ganjaran tembakan penalti kepada kesebalasan Peturusan.

Anjar kali ini yang menjadi algojo membobol gawang Peturusan, Noval. Dengan entengnya menembakan ke gawang Peturusan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor 1-0.

Pada babak kedua, tekanan dari permainan kedua kesebalasan menjadi panas. Dari Kalipomahan terus menekan pertahanan Peturusan, mereka ingin menambahkan gol agar poin timnya aman pada penyisihan group. Tetapi beberapa kali dipatahkan oleh pertahanan Peturusan.

Permainan meningkat tajam ketika pergantian pemain dari Peturusan. Mereka menyerang pertahanan Kalipomahan untuk menyamakan kedudukan. Hingga terjadilah pelanggaran di depan area terlarang. Hampir saja di kotak penalti.

Kali ini Heri yang mengambil giliran mengeksekusi tendangan bebas. Diarahkan langsung ke arah gawang Kalipomahan dan menghasilkan gol. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 65.

Setelahnya gol balasan dari Peturusan, permainan Kalipomahan juga terus menyerang. Bahkan pada perpanjangan waktu terjadilah peluang emas di depan gawang. Tendangan langsung ke gawang dipatahkan oleh sang kiper Peturusan. Bola ribon ditendang kembali, namung dapat ditepis oleh kiper ke arah depang. Dan akhirnya pada tendangan shooting melebar 50 cm dari gawang.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Kalipomahan melawan Peturusan. Dari pertandingan ini, tim Kalipomahan sudah tidak berharap menang di Group B. Karena masih ada pertandingan antara Pejaten melawan Peturusan yang menjadi penentu juara group.

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kabar

Baca yang lainnya

Musim Hujan, Warga Dihimbau Waspada DBD

Camat Adipala, Drs.Teguh Prastowo,M.Si mengajak warganya untuk mengantisipasi terjadinya h…