Kalikudi Champion : Semingkir FC Juara 1


Pemenang kejuaraan sepak bola tingkat dusun di Desa Kalikudi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) oleh Dusun Semingkir Desa Kalikudi.

Pertandingan final antara kesebelasan Dusun Semingkir melawan Dusun Pejaten yang dilangsungkan pada, Rabu 16/8/2017 sore kemarin. Semingkir FC menjadi juara grup dengan poin 7 pada grup A. Sementara Pejaten dengan poin 4 menjadi juara group B. Kedua juara group dipertemukan di pertandingan final.

Pada pertandingan final tersebut di babak pertama, penjaga gawang Pejaten FC membuat kesalahan keluar dari kandangnya. Sehingga membuat gol untuk kesebalsan Semingkir FC oleh Agung pada menit 25. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor masih sama yakni 1-0 untuk Semingkir.

Sementara pada babak kedua, kedua kesebalasan saling serang namun dapat dipatahkan oleh pemain bertahan kedua tim. Peluang yang cantik sundulan oleh Dion Pejaten FC dari tendangan sudut membuahkan gol ke gawang Dedi Semingkir FC pada menit ke 65. Sehingga skor imbang satu sama. Hingga peluit babak kedua dibunyikna skor imbang dan dialihkan ke babak penalti.

Pada babak penalti tendangan pertama pada kesebelasan Semingkir FC yang dilakukan oleh Agung, namun berhasil ditepis penjaga gawang Pejaten FC. Giliran tendangan oleh Pejaten membuahkan gol penalti.

Untuk tendangan kedua kesebelasan Pejaten tendangan penaltinya berhasil ditepis, sedangkan pihak Semingkir FC sendiri berhasil masuk ke gawang Pejaten. Hingga tendangan ketiga dari Pejaten FC juga lagi berhasil ditepis oleh kiper Semingkir FC. Sedangkan tendangan penalti dari Semingkir FC berhasil gol yang menjadi kemenangan bagi Semingkir FC.

Laga pertandingan sepak bola Desa Kalikudi menjadi kemenangan dusun Semingkir yang sudah lama tidak menang dari beberapa tahun lalu. Skor kemenangan 1-1 (3-1 Penalti).

Piala kejuaran dan uang pembinaan pun langsung diberikan oleh Kepala Desa Kalikudi, Suparman Hadi Utomo.

log in

reset password

Back to
log in