Beranda Kabar Koramil Adipala digrebek pegawai Kecamatan dan Polsek

Koramil Adipala digrebek pegawai Kecamatan dan Polsek

3 menit membaca
0
0
260

Adipala – Koramil Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap dikejutkan dengan grebekan dari pegawai kecamatan dan Polsek Adipala. Acara kejutan ini merupakan penghormatan dan ucapan Hari Ulang Tahun ke-72 tahun Tentara Nasional Indonesia (5/10).

Jajaran Kecamatan dan Polsek Adipala yang dipimpin langsung Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo ,M.Si dan Kapolsek AKP Gatot Sumbono,S.Sos berbondong-bondong menggrebek Markas Koramil 08 Adipala. Ucapan selamat yang sekaligus membawa tumpeng dan spanduk bertuliskan HUT Ke-72 TNI, Rabu (4/10/2017).

Rombongan tersebut disambut Danramil 08 Adipala beserta jajarannya dengan ekspresi kaget dan gembira seraya mengucapkan terimakasih atas segala perhatiannya. Kemudian Camat Adipala bersama Kapolsek mengajak Danramil yang sedang berada diruang kerja ke halaman markas Koramil.

Penghormatan secara sederhana tapi berkesan dengan meniup lilin tumpeng diiringi bunyian petasan serta doa bersama yang dipimpin Kepala KUA Adipala Toha, S.Ag. Acara kejutan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI diakhiri saling berjabat tangan dengan anggota Koramil dilanjutkan tasyakuran kecil di ruang Aula Koramil berupa makan bersama nasi kuning yang telah disediakan oleh Polsek Adipala.

Tepat pada 5 Oktober 2017 merupakan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI, semoga dengan usia yang sudah tidak muda lagi TNI selalu siap dan siaga menjaga keutuhan NKRI yang tercinta ini serta TNI kuat bersama rakyat.

Foto: Dok. Kecamatan Adipala

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kabar

Baca yang lainnya

Musim Hujan, Warga Dihimbau Waspada DBD

Camat Adipala, Drs.Teguh Prastowo,M.Si mengajak warganya untuk mengantisipasi terjadinya h…