Kalikudi – Kesebelasan Semingkir pada laga pertama pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 mengalahkan tim dari Kelapagading, Minggu 6/8/2017.

Kompetisi sepak bola yang diikuti oleh delapan dusun di Desa Kalikudi yakni, dusun Kelapagading, Kalipomahan, Semingkir, Pejaten, Pedudutan, Peturusan, dan Glempang. Pertandingan pembukaan dimulai oleh kesebelasan Semingkir melawan Kelapagading yang dimenangkan oleh tim Semingkir dengan sekor 3-0.

Gol pertama pada menit 25 oleh Endra yang menjadi algojo tendangan bebas yang langsung merobek gawan Kelapagading. Peluang demi peluang juga diperoleh oleh kedua tim untuk saling mencetak gol. Namun sering dipatahkan oleh pemain bertahan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan kedudukan masih 1-0 untuk Semingkir FC.

Pada babak kedua permainan saling kejar untuk mencetak gol. Tendangan ke gawang masing-masing tim berhasil dipatahkan oleh pemain bertahan. Tendangan bebas kembali diluncurkan oleh Endra yang menjadi algojo Semingkir. Tetapi tidak gawang Kelagading masih terselamatkan oleh tiang gawang.

Pada menit ke 40 tendangan ke gawang langsung oleh Jebul Supriyono berhasil membobol gawang Kelagading, sekor menjadi 2-0 untuk Semingkir.

Tidak lama kemudian kerjasama dari Jebul dan Anjas menambahkan angka gol di menit-menit terakhir. Hingga peluit babak kedua dibunyikan kedudukan menjadi 3-0 untuk Semingkir.