• Kiper Glempang menyelamatkan gawangnya
  • Penyisihan Group A pertandingan kedua Glempang VS Pedudutan Gunung Duren

Pertandingan Group A antara kesebelasan Glempang melawan Pedudutan Gunung Duren imbang dengan skor 1-1. Senin, 7 Agustus 2017.

Sejak peluit kick off  babak pertama dibunyikan pemain Pedudutan terus menekan pertahanan Glempang yang mengenakan kostum biru. Peluang striker dari Pedudutan masih berhasil dihentikan oleh pemain bertahan Glempang.

Tekanan oleh pemain Pedudutan terus mengalir. Hingga pada menit ke 35 kerjasama antara Arif dan Fikri berhasil membobol gawang Glempang. Hingga babak pertama usai skor masing 1-0 untuk Pedudutan.

Kartu kuning sempat dikeluarkan oleh wasit Perseka kepada pemain Pedudutan dengan nomor punggung 10. Ia mencoba menyundul namun ditampis dengan tangannya. Sehingga diberi peringatan oleh sang wasit.

Pada babak kedua permainan dari kedua kubu saling menyerang dan bertahan. Kedua tim berlomba mencetak gol ke gawang masing-masing lawannya. Namun, mereka dapat mempertahankan area terlarang dari musuhnya. Hingga permainan 45 menit dilalui kedudukan masih sama 1-0 untuk Pedudutan.

Baca juga : Semingkir Tumbangkan Kelagading 3-0

Para pemain juga terlihat kelelahan. Banyak dari pemain kedua tim kesebelasan, baik Glempang maupun Pedudutan yang terjatuh akibat keram. Tim medis dari keduanya pun langsung sigap mengatasinya.

Keajaiban terjadi ketika pertambahan waktu. Tendangan pojok oleh pemain dengan nomor punggung 4 dari Glempang mengarah ke gawang Pedudutan melejit dan sangat apik disundul oleh kawannya. Hingga gol tercipta dan dapat menyeimbankan kedudukan menjadi 1-1.