Beranda Kabar Warga Tambakreja Meninggal saat Semedi di Gunung Srandil, Adipala

Warga Tambakreja Meninggal saat Semedi di Gunung Srandil, Adipala

3 menit membaca
0
0
70

Warga Tambakreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal di Penembahan Langlang Buana Gunung Srandil Kecamatan Adipala, Sabtu (06/05/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban meninggal ditemukan oleh dua warga setempat yang berjaga di sekitar Penembahan.

Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono bersama anggota serta Camat Adipala Drs.Teguh Prastowo, M.Si dan Dokter Puskesmas Adipala ll mendatangi tempat kejadian perkara. Didapat korban Margono (59th) alamat Dusun Suren RT 05/IV Desa Tambakreja Kecamatan Kedungreja telah meninggal dunia.

Berawal pada hari Senin (1/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB Korban datang kerumah juru kunci Sumarto alias Saino dengan maksud ingin semedi di Langlang Buana Srandil. Selanjutnya Sumarto alias Saino selaku juru kunci mengantarnya ke atas Gunung Langlang Buana Srandil dan olehnya disowankan, terus korban semedi.

Pada hari Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 18.00 WIB korban meninggal dunia yang diketahui oleh dua orang saksi Suyitno (35th) dan Narwin (48th). Dua orang saksi melaporkan pada juru kunci Sumarto alias Saino yang dilanjutkan laporan ke Mapolsek sekitar pukul 19.30 WIB.
Kemudian Kapolsek beserta anggota, Camat Adipala dan Dokter Puskesmas ll Adipala datangi tempat kejadian perkara.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan menurut keterangan dokter, korban mempunyai riwayat jantung karena ditemukan obat darah tinggi serta kartu berobat.

Keadaan korban, telinga kanan mengeluarkan darah dikarenakan menahan rasa dingin sehingga gendang telinga pecah mengeluarkan darah. Punggung warna kebiruan karena kurang oksigen, meninggal sekitar enam jam.

Saat ini korban telah diambil keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan.

Doc. Adipala

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Kabar

Baca yang lainnya

Musim Hujan, Warga Dihimbau Waspada DBD

Camat Adipala, Drs.Teguh Prastowo,M.Si mengajak warganya untuk mengantisipasi terjadinya h…