Beranda Olahraga Obwis Cemara Sewu jadi Kampung Asian Games 2018

Obwis Cemara Sewu jadi Kampung Asian Games 2018

2 menit membaca
0
0
66

Adipala – Demam Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta-Palembang menjadi ajang unjuk kebolehan. Seperti halnya lokasi wisata Cemara Sewu Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap yang ikut serta dalam lomba Kampung Asian Games di Kabupaten Cilacap.

Hal ini guna meningkatkan tren dan  promosi Asian Games Agustus 2018 di Jakarta-Palembang, Obyek Wisata Cemara Sewu Desa Bunton Kecamatan Adipala ikut serta membantu mempromosikan dan memviralkan Asian Games 2018 dengan membentuk menjadi Kampung Asian Games.

Warga ikut menyemarakkan Asian Games dalam bentuk kreativitas dengan mendesain dan menciptakan nuansa olahraga dengan tema Asian Games. Tema itu terlihat di setiap sudut lingkungan di objek wisata tersebut. 

Selain melukis tembok talud jembatan dengan gambar ikon Asian Games, warga juga membuat berbagai atribut olahraga, bendera negara peserta Asian Games.

Tim penilaian pun yang di gelar Polres Cilacap, telah melakukan penilaian pada Selasa kemarin (11/7/2018).

Camat Adipala Drs.Teguh Prastowo, MSi mengharapkan melalui Kampung Asian Games tersebut, gebyarnya dapat di viralkan oleh masyarakat, sehingga dapat memberi semangat bagi Indonesia agar sukses penyelenggaraan maupun Sukses atletnya dalam berprestasi.

Lihat artikel lainnya
Lihat yang lain dari Desa Kalikudi
Lihat yang lain pada Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *